Kiat tentang Cara Meraih Pekerjaan Hotel Tingkat Awal

Pekerjaan perhotelan sangat diminati saat ini, dan peluang pertumbuhan di industri ini sangat banyak. Bagian terbaiknya adalah, Anda tidak perlu memiliki resume pengalaman perhotelan yang panjang untuk bekerja dengan beberapa hotel dan resor paling mewah .

Berikut adalah 3 tips HHRMA untuk mendapatkan karir yang memuaskan di industri yang berkembang pesat:

1. Ingatlah bahwa sikap adalah segalanya dalam industri perhotelan, dimulai dengan kesan yang Anda buat dalam wawancara kerja. Apakah Anda bekerja dalam posisi menghadap pelanggan atau tidak, Anda mungkin diminta untuk memenuhi kebutuhan tamu, dan Anda diharapkan melakukannya dengan senyum di wajah dan sikap bisa melakukan. Jika ini datang secara alami untuk Anda, industri perhotelan mungkin sangat cocok!

2. Mintalah bantuan dari perusahaan kepegawaian yang dapat membantu Anda menjangkau hotel dan resor yang bagus. Ini bisa memakan waktu dan sering membingungkan mencoba bekerja secara langsung dengan hotel untuk dipekerjakan. Perusahaan seperti HSS memiliki kemitraan jangka panjang dan positif dengan banyak properti paling mewah di negara ini. Mereka juga akan memberikan pelatihan dan dukungan wawancara, mengoordinasikan wawancara dengan calon properti, dan memperlancar transisi ke peran baru Anda untuk memastikan pengalaman yang luar biasa!

3. Pertimbangkan bahwa meskipun Anda mungkin tidak memiliki daftar pengalaman bekerja di hotel, kemungkinan besar Anda sudah memiliki keterampilan yang penting untuk pekerjaan di bidang perhotelan.