Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android

Aplikasi pengeditan video desktop intensif sumber daya. Anda membutuhkan daya pemrosesan yang sangat besar, banyak RAM, dan ruang hard disk yang besar untuk menjalankannya secara efektif dan efisien. Di sisi lain, kami memiliki perangkat seluler yang lebih kecil jika dibandingkan dengan komputer desktop, dan mungkin tidak memiliki kekuatan pemrosesan sebanyak Mac, tetapi mampu memproses video untuk diedit. Jika Anda memerlukan aplikasi untuk mengedit video itu untuk blog Anda atau video Instagram lucu itu, Anda berada di tempat yang tepat. Empat Pilar telah menyusun aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

1. Adobe Premiere Rush

Rangkaian perangkat lunak Adobe untuk mengedit video di desktop memang kuat tetapi juga bisa mengintimidasi. Anda mungkin tidak memerlukan semua alat dalam perangkat lunak ini karena Anda mungkin hanya ingin melakukan pengeditan cepat untuk video YouTube Anda, dan mungkin tidak tertarik untuk mempelajari program yang lengkap tersebut. Adobe menyadari hal ini dan memutuskan untuk membangun Premiere Rush, versi Adobe Premiere Pro yang dipreteli. Premiere Rush dibangun untuk memproses klip video dan memungkinkan Anda untuk mengeditnya. Aplikasi ini dapat diunduh gratis di Android. Aplikasi ini mudah digunakan dan dinavigasi. Meluncurkan aplikasi, Anda disajikan dengan antarmuka sederhana yang memiliki ikon dan panel besar, yang membuatnya nyaman digunakan di layar ponsel cerdas. Di aplikasi ada empat video dan tiga trek audio untuk diedit. Itu juga membanggakan opsi untuk mengekspor ke berbagai media sosial termasuk Facebook, Twitter, Snapchat, Instagram.

2. FilmoraGo

FilmoraGo juga masuk dalam daftar aplikasi edit video terbaik untuk Android. Itu populer dan dikenal sebagai yang kuat. Ini fitur fungsi standar seperti memotong, memotong, musik, menambahkan tema dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat video 16:9 untuk YouTube, video 1:1 untuk Instagram, video gerakan lambat, membalikkan video, menambahkan teks, dan lainnya. Sebagian besar fitur hebat di FilmoraGo tersedia secara gratis, namun, Anda mungkin perlu melakukan beberapa pembelian dalam aplikasi untuk membuka beberapa fitur lanjutan. Ada berbagai opsi penyimpanan di FilmoraGo: simpan langsung ke galeri atau bahkan bagikan langsung ke media sosial dengan mudah. Saat video dibuat, FilmoraGo akan menambahkan tanda kata di akhir video, tetapi Anda dapat memutakhirkan untuk menghapusnya.