Aplikasi teratas untuk mendengarkan musik di iPhone Anda

galaxy firmware - Musik adalah hal yang menginspirasi setiap orang untuk bekerja, berolahraga, dan memiliki suasana hati yang baik. Setiap orang memiliki daftar putar yang disusun dan terus diperbarui. Jadi, mari cari tahu cara memastikan trek favorit Anda selalu bersama Anda, di iPhone Anda.

Ketahuilah bahwa beberapa alat untuk menyimpan musik memungkinkan Anda mengunduh audio dan tidak peduli dengan hak pencipta. Itu sebabnya itu bisa ilegal. Jika Anda menggunakan perangkat lunak jenis ini, Anda harus memahami bahwa itu adalah tanggung jawab Anda sendiri. Dan karena Anda telah diperingatkan tentang kemungkinan risikonya, ambil TOP-5 cara terbaik untuk mendengarkan musik di iPhone.
YT ke MP3

pengunduh youtube ke mp3

Layanan oDownloader menyediakan kemungkinan untuk mengonversi video YT ke MP3 dan menyimpan trek audio apa pun dari video yang Anda temukan di YouTube. Itu tidak memberikan hak untuk menggunakannya untuk komersial

tujuan, tetapi untuk mendengarkan pribadi, alat ini ternyata lebih dari nyaman. Musik disimpan di memori perangkat dan tersedia untuk didengarkan atau dikirim ke teman. BTW, dengan menggunakan alat ini, Anda juga dapat mengunduh video tidak hanya dari YouTube tetapi juga dari situs hosting video lainnya.
AudioMack

Musik gratis di iPhone Anda dapat disediakan dengan aplikasi Audiomack. Ini berisi koleksi artis dan trek populer. Semua lagu bisa didengarkan secara gratis jika nyaman dengan iklan yang muncul didalamnya. Anda dapat mengunduh lagu favorit untuk didengarkan nanti. Trek akan ditambahkan ke perpustakaan aplikasi.
Arsip Musik Gratis

Stasiun radio WFMU mempresentasikan aplikasi FMA kepada pemilik iPhone untuk akses gratis ke beberapa trek. Musik diurutkan berdasarkan genre; jadi, mudah untuk menemukan sesuatu yang sesuai dengan minat pribadi Anda.
Spotify

spotify di iphone dan apple watch

Aplikasi Spotify berfungsi dengan baik di iPhone dan iPad, dan antarmuka yang ramah pengguna, daftar putar yang terorganisir, dan pemutar musik yang bersih menjadikan layanan ini salah satu aplikasi terbaik. Selain itu, ia juga memiliki paket premium, di mana pengguna memiliki banyak opsi tambahan: memutar audio tanpa iklan, mengunduh dan mendengarkan dalam mode offline, kualitas suara sempurna, dan banyak lagi.