Cara Terbaik untuk Mengatur Aplikasi di Android

Setiap ponsel Android adalah rumah bagi banyak aplikasi yang kami gunakan untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari, bermain game, mengedit foto/video, dan lainnya. Baik untuk penggunaan pribadi atau profesional, kita tidak dapat menghabiskan waktu tanpa semua aplikasi ini. Segalanya menjadi menantang, ketika Anda ingin menemukan satu aplikasi tertentu dari banyak aplikasi.

Menurut aloberita Ini sering membuang-buang waktu Anda dan menyebabkan banyak frustrasi. Jadi, cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengaturnya dengan benar. Ini tidak hanya akan membantu Anda menemukan aplikasi yang diperlukan saat dibutuhkan, tetapi juga akan membantu Anda mengelola aplikasi Android dengan lebih efisien. Di blog ini, kita akan menjelajahi berbagai cara untuk mengatur aplikasi di Android yang telah terbukti menjadi penyelamat mutlak.

Hal terbaik tentang perangkat Android adalah memungkinkan Anda menyesuaikan laci aplikasi dan layar beranda. Jika perangkat Anda penuh dengan banyak aplikasi, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengatur aplikasi di Android sesuai keinginan Anda. Ada berbagai pendekatan untuk itu. Berikut adalah cara terbaik untuk mendeklarasikan Android Anda dan mengatur aplikasi dengan mudah:

 

1. Buat Folder dan Kategori Tindakan

2. Buat Pintasan dan Menggunakan Widget