10 Tanaman Rumah Yang Harus Dimiliki Tahun 2022

Sepertinya tidak ada yang melambat untuk kecintaan kita pada tanaman dan interior hijau yang rimbun. Faktanya, para ahli merilis daftar tanaman hias yang sedang tren dan wajib dimiliki pada tahun 2022. Percayalah pada kami, Anda akan menambahkan hewan peliharaan pemurni udara ini ke koleksi Anda.

Tanaman Pisang perlahan mulai populer di tahun 2021 ini, tetapi akan menjadi tanaman favorit semua orang di tahun 2022. Dikenal dengan daunnya yang hijau besar, tanaman Pisang akan menambah sentuhan tropis di rumah Anda. Ini sempurna sebagai tanaman luar ruangan karena tumbuh cukup tinggi, tetapi jika Anda berencana menjadikannya sebagai dekorasi dalam ruangan, kami sarankan memilih varietas kerdil kecuali Anda memiliki langit-langit yang tinggi.

Berkebun.net membagikan

Tempatkan mereka di tempat yang terang karena tanaman Pisang lebih menyukai cahaya terang daripada cahaya yang keras. Siram mereka seminggu sekali selama musim semi dan musim panas. Selama musim dingin, yang terbaik adalah menyiraminya setiap dua minggu sekali.