Berapa Panjang Postingan Media Sosial Terbaik?

Kebanyakan orang tahu bahwa ada batasan panjang tweet (walaupun tidak semua orang tahu bahwa Twitter menggandakan panjangnya menjadi 280 karakter). Meskipun batasan karakter media sosial lainnya mungkin tidak terlalu eksplisit, batasan tersebut juga umumnya membatasi panjang postingan media sosial Anda. Dalam posting ini, kami melihat masing-masing jaringan media sosial terkemuka, menetapkan batasan apa pun, dan mendiskusikan panjang terbaik untuk posting media sosial.

Facebook adalah jaringan sosial tersibuk, dan juga salah satu yang paling sulit bagi bisnis untuk mendapatkan daya tarik organik dengan posting mereka. Algoritme Facebook memiliki bias yang kuat terhadap postingan yang dibuat oleh teman dan keluarga Anda yang sebenarnya. Pada gilirannya, ini memiliki bias yang kuat terhadap postingan yang dibuat oleh bisnis – kecuali jika mereka telah membayar untuk hak melakukannya.

Kataku.id melihat ini secara rinci, Apakah Jangkauan Organik Facebook Benar-benar Mati? Dia mencatat bahwa Facebook telah mengubah cara mengukur jangkauan organik. “Sebelumnya, Facebook menghitung Jangkauan Organik sebagai setiap kali posting yang tidak dibayar muncul di Umpan Berita seseorang. Sekarang, Jangkauan Organik hanya akan memberi Anda hit jika postingan Anda yang belum dibayar benar-benar masuk ke layar seseorang.” Antara Februari 2012 dan Juni 2016 jangkauan organik turun dari sekitar 16% menjadi hanya 2%, yaitu, jika Anda memiliki 100 pengikut di halaman Facebook Anda, Facebook hanya akan menyajikan posting baru Anda ke rata-rata dua pengikut.