Bahasa Tubuh Wawancara Kerja: 10 Tips Sukses yang Terbukti

Bahasa tubuh, atau komunikasi nonverbal, adalah sesuatu yang kita semua gunakan apakah kita menyadarinya atau tidak. Bagaimana kita berdiri, duduk, dan bahkan menggunakan tangan kita mengirimkan pesan tentang apa yang kita pikirkan dan rasakan. Dan ketika datang ke wawancara kerja, bahasa tubuh Anda dapat memainkan peran besar dalam seberapa baik itu berjalan.

Sepanjang setiap wawancara, tubuh Anda mengomunikasikan sesuatu kepada pewawancara Anda dan memengaruhi perasaan Anda tentang diri Anda pada saat itu. Sangat penting bahwa bahasa tubuh Anda dalam wawancara kerja menunjukkan Anda sebagai orang yang percaya diri, positif, dan cakap. Kami akan membahas lebih dari 10 tips Jobster.id untuk membantu Anda mengendalikan bahasa tubuh wawancara kerja Anda untuk memastikan Anda mengirim pesan yang tepat.