3 Aplikasi Wajib Untuk Ponsel Android Anda

1Weather

1Weather adalah aplikasi cuaca yang sederhana dan indah yang memudahkan untuk tetap mengetahui kondisi cuaca terkini. Ini menampilkan tema terang dan gelap, sehingga Anda dapat menggunakannya kapan pun. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan, tetapi jika Anda ingin membuka kunci semua fiturnya, Anda dapat meningkatkan ke versi premium seharga  per bulan. Ini mencakup prakiraan yang lebih detail, lokasi di seluruh dunia, dan pengalaman bebas iklan.



Google Drive

Google Drive Dikutip Qilat.id adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk ponsel atau tablet Android Anda, dan gratis dari Google Play Store. Google Drive juga tersedia di iOS, tetapi beberapa fitur hanya tersedia di Android. Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan untuk mencadangkan foto dan video Anda langsung ke Foto Google, yang juga mencadangkan foto Anda secara otomatis ke Google Drive.

Jika Anda sedang mencari cara untuk mengatur file Anda di satu tempat, ini dia! Anda juga dapat menggunakan Google Drive di komputer. Ini adalah tempat yang bagus untuk menyimpan dokumen, presentasi, dan spreadsheet, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menyimpan file lain seperti foto, video, dan rekaman audio.

WhatsApp

WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan lintas platform gratis yang mendukung teks, suara, panggilan video, dan pesan instan.

Fitur:

     Kirim pesan teks gratis ke teman dan keluarga, atau lakukan panggilan suara atau video.
     Lakukan panggilan audio gratis ke pengguna WhatsApp menggunakan aplikasi WhatsApp Web dari komputer Anda.
     Bagikan foto dan video dengan kontak Anda. Anda juga dapat mengirim dokumen seperti file Word dan PDF.
     Ngobrol dengan grup hingga 256 orang sekaligus. Anda dapat membuat percakapan dengan orang tertentu atau dengan semua orang di grup (misalnya, Anda dapat membuat grup.