Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone

Apakah Anda bosan dengan teman dan keluarga yang mengintip ponsel Anda untuk melihat aplikasi apa yang Anda miliki? Melindungi privasi Anda di perangkat seluler bisa menjadi tugas yang menantang. Banyak orang (termasuk kami) ingin layar beranda iPhone mereka terlihat bagus dan teratur, dan memiliki layar yang penuh dengan aplikasi dapat membuat Anda kewalahan.

Jika Anda bosan memiliki aplikasi yang tidak diinginkan di layar Anda, atau ingin mencari cara untuk menyembunyikan aplikasi tertentu agar teman Anda tidak melihatnya di layar beranda, kami di sini untuk memberi Anda solusi. Kami akan menunjukkan kepada Anda 4 metode yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone. Kami juga akan menunjukkan cara mudah untuk menemukan aplikasi yang Anda sembunyikan nanti sehingga Anda tidak perlu mencari terlalu keras. Mari masuk ke berbagai metode untuk menyembunyikan aplikasi iPhone.

cara menyembunyikan aplikasi di iPhone

Metode pertama yang Titik.id sarankan untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone Anda adalah menggunakan fitur yang kebanyakan orang anggap hanya untuk kontrol orang tua. Namun, jika Anda ingin menyembunyikan aplikasi di iPhone Anda, "Pembatasan" adalah cara yang bagus untuk melakukannya.