Tips Buat Kamu Yang Pengen Memilih Baju Pria Sejati

Tidak dapat disangkal bahwa sebagian besar t-shirt yang dikenakan oleh orang Amerika saat ini diproduksi di luar negeri. Ini hanya kebenaran yang menyedihkan. Balikkan tag itu pada beberapa kaus Anda dan ungkapkan di mana kaus itu dibuat. Anda mungkin terkejut bahwa sebagian besar t-shirt Anda dibuat di.

https://niatbanget.com/tentang/

Kaos yang diproduksi di luar negeri identik dengan kualitas rendah dan dampak lingkungan yang negatif. Meskipun produk dapat dimonitor untuk kontrol kualitas, tidak ada jaminan jujur bahwa t-shirt ini dibuat dengan baik atau cukup tahan lama untuk Anda selama Anda suka. Jika Anda belum pernah mendengar istilah fast fashion.

f:id:sevamobil:20200728030808j:plain

yang hanya bertahan setahun bukan kaos yang sempurna. Inilah yang kami sebut kaos murah. Mereka adalah orang-orang yang paling terjangkau. Anda mungkin pernah mendengar pepatah lama yang bagus ini - Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Hati-hati dengan merek pakaian yang memiliki kaos dengan harga murah karena ini biasanya merupakan pertanda bahwa mereka tidak berkualitas dan diproduksi di luar negeri.